Text Drama

Perang Dunia Shinobi
Mungkin banyak teman-teman bertanya kejadian pada hari kamis tepatnya tanggal 5 april 2012. Kejadian yang mungkin membuat banyak orang senang, marah dan semua perasaan terjadi di sana. Tepat sebelum tanggal kejadian kami sekelompok anak kelas 11 sedang asyik berbincang di depan kelas, di mulai dari ke isengan mulut ocha dan papau awal dari semuanya.
Ocha : hei bosan nih, kita beli makanan yuk
Papau : nanti saja rina lagi bawain air minum buat kita
Meta : ia cha tunggu dulu aja, nanti sebentar lagi juga datang kok si rina.
Fatmi : ahh, tapi lama sekali perutku sudah lapar sekali.
Ocha : ia nihh lapar tahu.
Rina : ehh maaf yah, tadi di suruh mr.indra beli soto.
Papau : kok ocha tidak beliin juga rin?
Rina : tau tuh si mr. indra
Meta : udah nanti ada yang minta balikan repot lagi,hehehe
Sambut semua dengan tawa gembira kecuali ocha.
Ocha : udah deh tidak usah bawa-bawa nama dia.
Fatmi : cie cie marah nih ye,hehehe
Tak lama kemudian ketika mereka sedang asyik bercanda muncul trio perempuan dengan dandanan sangat menarik dan menggoda kambing-kambing di padang rumput. Mereka datang dan melewati kumpulan anak-anak kelas 11 yang sedang berbincang-bincang tadi. Ocha dan rina memperhatikan mereka dan mereka teringat dengan film fathiya yang berada di stasiun televise swasta. Ocha pun menyebutkan sebuah perkataan ketika mereka melintas tepat di depan mereka dan papau pun menjawab sesuai acara film tersebut.
Ocha : ada fathiyah tuh
Rina : mana-mana?
Papau : itu di sana.
Ocha : Cemong (ketika trio perempuan tepat melewati mereka)
Papau : Cantik
Trio perempuan :ihh dasar alaykers
Ocha : elu yang alay
Rina : ia dandanan apa adonan bakwan(di iringi tawa teman-teman yang lain)
F : ke sekolah dandanan kaya orang mau nyinden
Meta : ayo katanya mau jajan
Mereka semua pun menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar. Bel pun berbunyi dan tanda waktu istirahat usai singkat cerita beberapa hari keesokan hari saat mereka istrahat mereka kembali melakukan kata-kataan yang memang akhirnya selalu membuat semua orang tertawa melihat ulah kedua kelompok ini.
Ocha : cemong
Tiara : eh dasar ya alaykers(salah seorang dari personil trio cemong)
Papau : ga sadar ya muka cemong doang kaya alay
Fauzi : elu tuh yang alay
Setiap mereka berpapasan pasti terjadi perang mulut, hingga di suatu hari kelompok trio cemong tersebut yang me mulai peperangan dengan menyebut kelompok anak kelas 11 ipa seorang alay, anak-anak kelas 11 ipa hanya terdiam melihat kelakuan kakak kelas mereka(trio cemong) yang akhir-akhiri memang selalu membuat masalah terhadap adik-adik kelas lainnya selain dengan anak kelas 11 ipa. Mereka merasa paling cantik dan minta di hormati oleh adik kelas mereka atas kelakuan mereka pada dasarnya kelakuan mereka hanya bisa seperti. Singkat cerita pukul setengah 10 pagi usai melakukan aktivitas sholat dhuha salah seorang trio cemong yang bernama indah membuang mukena milik meta. Hal tersebut sebenarnya tidak di ketahui oleh siapapun saat di buang dan mereka membuangnya ke dalam sebuah gudang kotor.
Indah : eh aku telah dapatkan mukena personil alaykers, akan ku buang ke dalam gudang.
Fauzi : wah ide bagus tuh ndah
Setelah ada pemberitahuan untuk membersihkan kelas, meta bersama dengan teman-temannya pergi ke masjid untuk mengambil mukena mereka, dan sesampai di sana hanya mukena meta yang tidak ada.
Meta : kok punya ku tidak ada ya
Ocha : wah ada yang ngefans nih sama meta, cie cie
Rina : yaudah kita ke kelas dulu aja barang kali ada yang ke tuker.
Akhirnya mereka pun ke kelas. Dan menanyakan pada teman-teman satu kelasnya, tetapi tidak mendapatkan jawaban yang bagus. Akhirnya meta bersama rina pergi mencari mukena tersebut dan menanyakan pada setiap kelas. Tetapi lagi-lagi hasilnya nihil. Waktu zuhur tiba mereka pun sholat zuhur terpaksa meta sholat gentian dengan rina. Usai sholat mereka masih penasaran untuk mencari mukena tersebut.
Ocha ayo ta, kita cari dulu di sini
Rina : ia ta kita bantuin kok
Meta : ya udah gpp kalau sudah hilang
Ocha : cari dulu ta , aku yakin masih ada di sekitar aula
Meta : baiklah kalau begitu
Mereka pun mencari dan tak lama kemudian ocha melihat kain putih ada di gudang dan setelah d perhatikan dengan seksama itu adalah mukena meta.
Ocha : ta, itu bukannya mukena punyamu?
Meta : oia itu punyaku siapa yang buang kesana ya?
Papau : pasti si cemong nih yang buang
Meta : tapi tadikan kan udah di tanyain ke kelas tapi ga ada yang tahu
Ocha : mana ada maling ngaku ta, ayo kita labrak dia
Mereka pun melabrak trio cemong tersebut dan terjadilah perkelahian antara papau dengan fauzi. Mereka jambak-jambakan, rina pun memisahkan mereka tapi saying mereka sudah tersulut api-api emosi. Dan tiba-tiba saja tiara hendak memukul meta dari belakang tapi tiba-tiba saja ocha menarik kerudungnya lalu meta tiba-tiba melayangkang tanganya tepat di kepala tiara. Sedangkan indah hanya terdiam mendengar makian ocha.
Siswi smp : ayo kak papau hajar(sorak sorak mendukung)
Siswi sma : ayo cakar-cakar
Hingga akhirnya membuat guru keluar dan memanggil mereka ke ruang guru. Ketika di dalam ruangan semua guru memberikan nasihat siswi yang bertengkar tadi dan akhirnya kedua kelompok pun berdamai dan perang dunia shinobi berakhir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s