Lifetime untuk ESET

Pada hari ini saya akan membahas tentang antivirus ESET, saya menulis hal ini karena saya sangat kesal sekali ketika dalam update ESET gagal dan meminta untuk mengisi username dan password yang baru.
Karena selalu muncul tulisan ketika gagal update
invalid username dan password mungkin anda ada yang seperti itu ini tips yang saya dapati dari hasil googling saya dan tertuju pada sebuah website dan disana menyediakan juga untuk tata cara penggunaannya.
Berikut adalah link download ESET PURE FIX
http://www.mediafire.com/?pjp6ib6yb4cew8i
Untuk password: odatnarat

setelah di download ini ada instruksi penggunaan
maaf ya bahasanya mungkin sedikit aneh
karena saya menerjemahkan dengan google translate, hehehe:-D

Petunjuk penginstalan:
Opsi 1 (Anda belum terinstal produk ESET Anda):
1. Jalankan ESET Lifetime Updater dan klik aktifkan.
2. Instal produk ESET Anda.
3. Opsional – Reboot.

Opsi 2 (Anda telah menginstal produk ESET Anda):
1. Restart komputer Anda dalam ‘Safe Mode
2. Jalankan ESET Lifetime Updater dan klik aktifkan.
3. Reboot.

Penghapusan instruksi:
Opsi 1 (Anda menghapus produk ESET Anda benar-benar):
1. Jalankan ESET Lifetime Updater dan klik disable.
2. Uninstall produk ESET Anda.

Opsi 2 (Anda hanya ingin menghapus Update Lifetime):
1. Restart komputer Anda dalam “Safe Mode.
2. Jalankan ESET Lifetime Updater dan klik disable.
3. Reboot.
Sumber: http://sinned.xp3.biz/?p=493

Tinggalkan Balasan

