biarkan program menebak tanggal lahir anda

proses pembuatan program diatas menggunakan konsep matematika dimana konsep tersebut saya dapati dari sebuah blog dengan alamat:
https://maxbreaker.wordpress.com/2008/05/14/permainan-matematika-menebak-tanggal-lahir-orang-lain/

proses perhitungan yang dilakukan sama seperti dari blog diatas,untuk itu dimohon saran dan pesannya untuk menunjang karya yang saya buat kurang lebihnya mohon maaf.
terimakasih.
source coding dan program dapat anda dapati secara full disini:

bila ingin memodifikasi silahkan, dan dimohon kesediaanya untuk memberitahu saya bila anda berhasil memperbaiki apa yang telah saya buat karena saya masih banyak kekurangan dan tak menutup kemungkinan untuk belajar dari anda.

Tinggalkan Balasan

