hanya sebuah cerita

Pada malam hari , tepatnya di hari ulangtahunku yang k 17. Aku mengundang semua teman – teman dekatku , yaitu tias , arland , feby , dedy , saras , arin, sari , dan teman – teman yang lainnya. Aku menunggu kehadiran teman – temanku , sudah ½ jam aku menunggu mereka, beberapa menit kemudian tias dan feby datang.
Tias dan feby : happy brthday via (cipika-cipiki)
Via : ia , makasih tias dan feby
Setelah itu mereka bercanda dan berbicara tentang kesibukan mereka , karena tias dan feby adalah teman lamanya via . dan berapa lama kemudian teman – teman yang lain pada datang.
Teman – teman : happy brthday via
Via : ia makasih
Dan akhirnya arland , dedy , saras , arin dan sari datang ke sweet seventen via.
Arland dan dedy : selamat ulangtahun via
Via : ia makasih arland dan dedy
Saras : happy brthday viaaa
Via : makasih
Arin dan sari : happy brthday via (cipika-cipiki)
Via : makasih
Acara sweet seventen party akan dimulai , dan pembawa acaranya oleh kakak sepupunya via . Setelah acara pembukaan , selanjutnya acara tiup lilin dan pemotongan kue , dan selanjutnya acara games dan makan-makan. Pada saat acara makan-makan arland mendekati via yang lagi asik bercanda sama feby dan tias .
Arland : via, kenalin temennya kepada gw (berbisik)
Via : sama yang mana ?(berbisik)
Arland : dua-duanya dong(ketawa)
Tias : koq kalian pada bisik” , ngomongin apa?(heran)
Via : oia tias , ni teman gw mau kenalan sama lu.
Tias : oh ia , gw tias salam kenal
Arland : oh tias namanya bagus juga ya (ketawa) oia gw arland salam kenal
Via : sudah tau kan namanya ??
Arland : ia , tapi yang satunya kn belom tau gw (ketawa)
Via : hahaahhhah , dasar lu land, feb ni temen gw mau kenalan
Feby : oh , ia feby (sambil malu )
Arland : gw arland , salam kenal
Feby : ia
Setelah mereka sudah saling kenal , mereka saling bercanda , di saat mereka pada bercanda , tiba-tiba dedy datang .
Dedy : eh land , enak banget ye gw di tinngal sendiri , lu sama cewe”..
Arland : heheheheh , maaf ded
Dedy : via , masa arland dikenalin , gw kq tidak dikenalin , jahat lu ..
Via : yeee , lu nya gag bilang sama w . . (ketawa)
Dedy : hahahah, gw kan tidak tau kalau arland nyamperin lu , kalo minta di kenalin .
Via : ia , tias , feby ni temen gw minta kenalan
Dedy : hey , gw dedy salam kenal
Tias dan feby : ia , salam kenal juga
Saras : ded , lu jangan ganjen nanti cewe lu marah tuhh
Dedy : y ampun beb, kamu jangan jeles gitu (sambil ketawa)
Arin : aku gag jeles kq beb
Pada saat semuanya lagi bercanda bareng , arland mengajak bicara dan meminta no hpnya , tiba-tiba saras dan arin mengganggu arland yang sedang asik berbicara sama tias
Saras : land , lu mau pulang gag , anak” pada mau pulang ??
Arland : ia nanti
Arin : yeeeee , cepetan , anak” udh pada nungguin !!!!!!!
Arland : iye , gw pulang , ganggu aja , . (kesel)
Dedy : haahahahhahah , yang sabar ya bro .
Semuanya : via , kita” pada mau pulang
Via : ia , makasih kalian udah pada dateng .
Keesokan harinya arland dan tias tambah deket , mereka saling suka .
Tetapi diantara mereka br2 belum ada yang saling jujur pada perasaan mereka masing-masing. Arland pun bertanya kepada via.
Arland : vi , kapan waktu yang tepat buat nembak tias ??
Via : yee , terserah lu , kenapa jadi nnya am gw ..
Arland : oh , gw kan Cuma nanya(ketawa) oia besok lu ajak tias kesekolah pas basket , gw mau nembak besok . ok
Via : ok dehh
Keesokan harinya , tepatnya pada saat basket , via mengajak tias untuk kesekolahnya via , . . .
Via : tias , ikut gw yuk
Tias : kemana ??????
Via : udah ikut aja
Sesampainya di sekolah , tias terkejut melihat suprays dari arland dan arland menyatakan perasaannya kepada tias
Arland : tias , sebenernya gw suka sama lu pertama gw kenal lu dan gw juga sayang sama lu , lu mau jadi kekasih gw ?
Tias : hmm (malu)
Saras dan via : udah terima aja tias
Tias : hmm , ia gw mau jadi kekasih lu (malu)
Arland : yesss (meluk tias)
Dan akhirnya , tias menerima arland sebagai kekasihnya , mereka saling suka dan saling menyayangi . .

Tinggalkan Balasan

