Menipu cinta tapi aku tertipu

Hari minggu di bulan oktober, kutemui temanku bernama nuri , aku bersama kakak laki-lakiku menuju rumahnya. Kuperkenalkan kakakku kepadanya.
Nuri: hai vivi
Vivi: hai juga nuri,hoohoh
Wawan: ini temanmu yang ingin kau kenalkan padaku(bisik wawan pada vivi)
Vivi : ia mas, ini orangnya, gimana ? cantik ga?(bisik vivi)
Wawan: ah biasa aja tapi kusukai tingginya itu lho,hahaha
Nuri: ini kakakmu vi?
Wawan: ia saya kakaknya vivi, salam kenal ya?
Nuri: kakak tampan sekali,hehehe
Wawan: ga kok nur, aku biasa saja, tapi kalo kamu bilang aku tampan terima kasih,hahaha
Nuri: ia sama-sama kak.
Vivi pun terabaikan disana, dia hanya menjadi pendengar dari dua orang yang sedang jatuh cinta, malang sekali dia
Vivi: terus aja ngobrol, aku terlupakan disini.
Nuri dan wawanm: hahaaha, udah sana pulang kamu tak dibutuhkan lagi disini, hohohoho
Vivi: jadi ya ? aku minta duit ongkos antarnya ni, seharga 50 ribu
Wawan: baru gitu aja udah marah, sory sory jek,hehehe
Waktu menunjukkan pukul 9 malam, akhirnya mereka berdua berpamitan pulang menuju rumah, dan nuri pergi tidur, keesokkan paginya vivi membicarakan tentang hubungan wawan dan nuri kepada izy dan skyline yang tak lain adalah kakak dari vivi, mendengar hal itu skyline dan izy sangat kurang setuju dengan hubungan nuri dan wawan.
Vivi: mau tau ga kemarin aku dan kak wawan kemana?
Izy dan skyline : kami tau kalian kemana, kami akan membuntuti kalian, sudahlah jangan dikenalin, nanti temanmu akan dijadiin mainannya si wawan, mendingan temanmu itu kamu suruh cari cowo yang lain.
Vivi: habisnya kak wawan maksa terus kak.
Izy: yaudah tinggal tunggu nangis aja ya temanmu itu, lagi juga aku tahu kalau temanmu itu matre dan kurang baik, bukan maksud sok tau.
Skyline: ia benar tu katamu zy, sudah suruh temanmu cari cowok lain ajaj buat dimanfaatin uangnya.
Vivi pun diam dan pergi menuju keluar rumah karena dia sudah ditunggu temannya bernama rio. Nuri dan wawan yang sedang asyik bersms ria terlihat tersenyum-senyum. Dan skyline pun menegurnya
Skyline: cielah yang lagi jatuh cinta, emang mau dijadiin yang keberapa?
Wawan: yang kelima aja sky, biar seru kalo makin banyak, koleksi,hahahaha
Skyline: gila loe ye, yaudah hati-hati aja nanti malah dimainin balik lagi.
Wawan: kaga bakal sky, masa bocah sma bocah SMA ngerjain gua, hahaha
Skyline pun pergi meninggalkan wawan, dan dia mengajak izy untuk makan sate, vivi pun pulang kerumah dan dia melihat kalau ada nuri dirumah sedang berbincang-bincang dengan wawan.
Vivi: asyik dah, aku minta pajak jadiannya ni
Nuri: minta aja sama kakakmu,hehehe
Wawan: apa??, minta aja sama pacarmu,hahaha
Tak lama kemudian hp nuri berdering dan diangkat oleh nuri dan terdengar suara laki-laki bernama indra yang tak lain adalah mantan dari nuri tapi mereka masih berhubungan dan sangat saling menyayangi meskipun sudah berpisah
Kringgg krinngggg, hp nuri berdering
Indra: nur, i love you so much, honey, kiss me please.
Nuri: apaan ci in? Jangan dulu aku lagi ditempat keluargaku.
Indra: maaf ya nur, kiss lagi ya, hehe
Wawan pun mendengar hal itu langsung marah dan mengambil telepon nuri, lalu mereka pun beradu kata-kata dari mulut mereka masing-masing dan semua binatang dan kata-kata kotor keluar dari mulut mereka.
Wawan: eh perempuan sialan, masih aja lu berhubungan sama dia
Nuri: ga kok, dia aja baru telepon aku
Wawan pun merampas hp nuri: eh buluk masih aja loe ganggu ye cewe gua!!!!
Indra: kalo ngomong dijaga ya nyet
Wawan: eh kampret enak aja lo ngatain gua.
Akhirnya nuri pun mengambil hpnya dan mematikan telepon dari indra, dan nuri pun menangis dan wawan pun menjadi kesal dan mengusir nuri dari rumah
Nuri: sini hp ku
Wawan: ia nih, sudah sana pulang, aku malas melihat wajah dosamu itu
Nuri pun menangis dan vivi pun mengantar nuri pulang, akhirnya datang sehabis makan sate, izy dan skyline, dan langsung menasihati wawan.
Izy: tu kan kejadian, lagi dibilangin ngeyel si
Skyline: ya sudah sabarlah, masih ada mela, rini, dini dan sinta kan?, masih kapok jadi playboy ga?
Izy: jangan jadi playboy sudahlah tobat, dan pilih salah satu diantara perempuan-perempuan itu.
Wawan: ga ada kata kapok untuk jadi playboy kan aku harus tau sifat masing-masing perempuan itu yang cocok untuk jadi istriku nanti
Izy: tapi tak begitu caranya wan
Wawan: udahlah zy dan sky biar ini jadi urusanku. Aku ingin menipu malah tertipu

One response to “Menipu cinta tapi aku tertipu

Tinggalkan Balasan

