Tips agar pacarmu tak berpaling pada yang lain

Sebelum menjelaskan maksud dari tulisan ini, yaa ane akan menjelaskan tujuan dari tulisan ini selain agar hubungan kalian semua tetap damai dengan pasangan yang kalian cinta tulisan ini juga di dedikasikan untuk para cowo ataupun cewe yang suka disakiti hatinya.
1. saran ane yang pertama adalah usahakan ya selalu berpenampilan berubah-ubah dari tatanan rambut sampai pakaian tapi ingat jangan terlalu lebai, karena perubahan yang terlalu lebai pasti akan membuat pasangan kita ilfeel lho jadi saran ane agar perubahan sebisa mungkin hanya sebagian mungkin dari tatanan rambut atau mungkin juga kita yang biasa pakai jeans coba pakai celana bahan, atau yang biasa pakai hak tinggi coba pakai sandal yang tertutup.
2.usahakan juga untuk selalu membuat pasanganmu merasa nyaman. Seorang cowo atau cewe bahagia pasti karena kita selalu memberikan kenyamanan bila ada didekat kita. Kenyamanan yang kita berikan juga banyak macamnya mungkin dari tutur kata kita yang halus, ataupun hal lainnya, dari sini pasanganmu tak akan berani untuk beranjak sebentar darimu.
3.selalu update dengan hal terbaru misalnya dengan berita sekarang atau pun pengetahuan yang lainnya.mungkin kalian bertanya tanya, tapi tujuannya adalah agar kalian dimata sang pacar adalah orang yang banyak wawasan.
4. menaruh rasa percaya yang kuat pada pacarmu dan jangan selalu berpikiran negatif
5.memberitahu pacarmu kalau kamu cinta mati sama dia, cara memberitahunya dengan perbuatan jangan ucapan belakang yee. Pacarmu butuh bukti bukan janji, inget lho.
6.dan yang terakhir berdoa pada yang maha kuasa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s